Friday, July 7, 2017

Míss V Bau Tak Sedap? Awas Gejala Kêputíhàn


Kêputíhàn yang dialami oleh wanita memang seringkali terasa tidak nyaman. Meski begitu, sebenarnya merupakan hal yang wajar apabila wanita mengalami Kêputíhàn. Siklus menstruasi adalah salah satu penyebab yang terkait dengan Kêputíhàn. Lalu, apa sih penyebab Kêputíhàn lainnya? 
Kêputíhàn disebabkan karena kelenjar di dalam rahim dan vàgína membawa keluar sel - sel mati dan bakteri dengan pengeluaran lendir, keluarnya lendir ini menyebabkan vàgína kita tetap bersih dan membantu dalam mencegah infeksi. 
Jika seorang wanita sedang mengalami masa subur, menyusui atau dalam keadaan teràngsàng, merupakan hal yang wajar bagi wanita tersebut untuk mengalami Kêputíhàn. Bau pun bisa berubah apabila sedang hamil ataupun tidak bersih dalam membersihkan Míss V . Hal inilah yang sering disebut sebagai Kêputíhàn bau. 
Kêputíhàn bau adalah salah satu gejala keputihan abnormal (patologis) yang perlu diatasi agar kondisinya tak semakin parah. 
Dalam kasus tertentu, gejala Kêputíhàn bau diiringi dengan peradangan seperti perih dan gatal, hingga lendir yang berubah warna menjadi cokelat, putih susu atau hijau. 
Namun, bagi sebagian wanita juga ada yang hanya mengalami bau tak sedap pada area kewanitàan. 
Dari ciri-ciri berdasarkan warna, Kêputíhàn bau dibedakan menjadi tiga. Ciri-ciri ini adalah hal yang kerap terjadi yang disebabkan oleh virus, bakteri dan sejenisnya. 

Kêputíhàn berwarna kuning kehijauan
Kondisi ini membuat area miss v memiliki bau tak sedap, tekstur lendir kental dan berbusa. Penyebabnya dikarenakan infeksi parasit yang cukup lama.

Kêputíhàn berwarna abu abu 
Biasanya baunya sangat amis dan lendir encer. Disebabkan oleh infeksi bakteri.

Kêputíhàn berwarna cokelat dan kadang disertai darah. 
Biasanya baunya sangat menyengat dan busuk. Apabila mengalami gejala berdasarkan ciri-ciri tersebut, wajib untuk segera ke dokter, hal ini dikarenakan adanya kemungkinan gejala kanker. 
Jika kondisi Kêputíhàn bau tidak pada tahap berwarna cokelat dan berdarah, masalah ini bisa diatasi dengan cara sederhana, praktis, dan juga aman. Salah satunya dengan Majakanza, produk sabun kewanitaan unggulan yang sudah terbukti efektif dalam mengatasi  Kêputíhàn bau. 
Majakanza terbuat dari bahan-bahan alami 100% dan tanpa efek samping. Dengan mengandung sirih, mànjakàni, kunir putih, dan lidah buaya yang terkenal akan khasiatnya dalam mengatasi masalah Kêputíhàn.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi manjakanikanza.co.id

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Míss V Bau Tak Sedap? Awas Gejala Kêputíhàn

0 comments:

Post a Comment